PSMS Langsung Geser Persib dari Puncak Klasmen

PSMS Langsung Geser Persib dari Puncak Klasmen
Ilustrasi Piala Presiden 2018. Foto: liga-indonesia

jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung harus rela digeser posisinya di puncak klasemen grup A Piala Presiden 2018 oleh PSMS Medan.

Hasil itu lahir setelah PSMS menang dengan skor 2-1 atas PSM Makassar di laga jam kedua grup A di Stadion Gelora Bandung Lautan api, Bandung, Selasa (16/1) malam.

Hasil itu sejatinya di luar prediksi karena PSMS yang merupakan tim promosi dari Liga 2 awalnya dinilai akan menjadi bulan-bulanan PSM Makassar yang merupakan tim tiga besar Liga 1 2017 lalu.

PSMS Medan bahkan sempat tertinggal lebih dulu 0-1 setelah pemain naturalisasi Guy Junior mencetak gol pada menit ke-19.

Tapi, kesabaran dan motivasi tinggi pemain Ayam Kinantan membuahkan hasil pada menit ke-38. Sepakan Suhandi pada yang sempat membentur pemain pemain PSM Makassar, Elopere, dan akhirnya menjadi gol. Skor 1-1 bertahan sampai turun minum.

Pada babak kedua, PSMS tampil lebih menekan dan semakin percaya diri. Hasilnya, pada menit ke-66, Antony Putro Nugroho mencetak gol setelah memanfaatkan kesalahan Steven Paulle.

Dengan kemenangan ini, PSMS memiliki agresifitas lebih baik dibanding Persib Bandung meski keduanya sama-sama memiliki tiga poin.

Sebelumnya, Persib hanya menang 1-0 atas Sriwijaya FC. Dengan begitu, Maung Bandung harus rela tergeser ke posisi runner up grup. (dkk/jpnn)


Persib Bandung harus rela digeser posisinya di puncak klasemen grup A Piala Presiden 2018 oleh PSMS Medan


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News