Nama Raja untuk Anak Kedua

Nama Raja untuk Anak Kedua
Krisdayanti usai menghadiri acara Jakarta Fashion Week di Plaza Senayan, Jakarta, kemarin (12/11). FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos
JAKARTA – Lagi hamil tua, tetap saja tidak ada kata istirahat untuk Krisdayanti alias KD. Dia masih saja melakoni pekerjaannya. Entah untuk menyanyi di sebuah acara atau menghadiri undangan. Kemarin sore (12/11) dia datang untuk memenuhi undangan seorang desainer, Hengki Kawilarang.

Sore itu Hengki mengadakan show di ajang Jakarta Fashion Week. KD termasuk salah seorang langganan Hengki. Sebelumnya, Sabtu malam (10/11), KD juga menjadi pengisi acara fashion show Anne Avantie. Dia menyanyi malam itu bersama Harvey Malaiholo.

Meski gerakannya sudah mulai terbatas karena perut semakin besar, pelantun I’m Sorry Goodbye tersebut tetap datang. Sebab, dia sudah menjalin kerja sama cukup lama dengan para perancang itu. ”Kepala bayiku sudah di bawah. Tapi, harus tetap menghargai undangan kan,’’ ucap istri Raul Lemos tersebut.

Kehamilan mantan istri Anang Hermansyah itu sudah delapan bulan. Bulan depan dia diperkirakan menjalani persalinan. KD akan kembali melakukan persalinan anak keduanya dari Raul Lemos secara Caesar. Ketika melahirkan Amora Arianha Lemos (anak pertama dari Raul Lemos), dia juga menjalani operasi Caesar.

JAKARTA – Lagi hamil tua, tetap saja tidak ada kata istirahat untuk Krisdayanti alias KD. Dia masih saja melakoni pekerjaannya. Entah untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News