Namanya Masuk Daftar Artis Nyambi PSK, Ini Jawaban Catherine Wilson

Namanya Masuk Daftar Artis Nyambi PSK, Ini Jawaban Catherine Wilson
Catherine Wilson

jpnn.com - MODEL sekaligus artis Catherine Wilson namanya dikabarkan masuk dalam daftar wanita yang bisa dibooking melalui muncikari berinisial RA. Lalu apa tanggapan wanita yang kerap disapa Keket ini. Ditemui usai acara peluncuran kartu Batik Air, Keket sempat merasa kaget.

"Waduh," ungkap Keket saat mendengar namanya dikabarkan masuk daftar tersebut di Hotel Kempenski, Jakarta, Senin (11/5) malam.

Meski membantahnya, wanita berusia 34 tahun ini mengakui tak bisa mengontrol apa pendapat publik tentang dirinya. Sebagai publik figur, Keket pasrah bila kerap menjadi sorotan. Namun dia yakin, masyarakat bisa menilai, mana artis yang berkelas dan mana yang bukan.

"Ya orang boleh ngomong apa aja, karena publik figur memang jadi sorotan. Masyarakat kan sudah pintar sekarang menilai," kata wanita yang sempat dikabarkan punya kedekatan dengan Tommy Soeharto ini. (chi/jpnn)


MODEL sekaligus artis Catherine Wilson namanya dikabarkan masuk dalam daftar wanita yang bisa dibooking melalui muncikari berinisial RA. Lalu apa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News