Selasa, 23 Oktober 2018 – 18:13 WIB

Nana Mirdad Berbagi Rahasia Penampilan Sehat

Kamis, 11 Oktober 2018 – 04:23 WIB
Nana Mirdad Berbagi Rahasia Penampilan Sehat - JPNN.COM

jpnn.com - Pola hidup sehat menjadi perioritas utama Nana Mirdad mempertahankan penampilan. Tak sekadar melakukan olaharga rutin, dan menjaga asupan makanan. Suplemen tambahan pun dibutuhkan istri dari Andrew White.

Tentunya, suplemen yang dikonsumsinya pun mengandung bahan-bahan yang aman, diantaranya madu. ”Madu buat aku sangat penting,” ujar Nana Mirdad saat menjadi bintang tamu Manuka Healty, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (10/10).

Madu menurut Nana memiliki efek positif bagi tubuhnya, salah satu yang paling penting adalah saat wajahnya tumbuh jerawat. Disaat itulah, perempuan berusia 33 tahun tersebut mengkonsuminya.

Tak jarang, pemain Kawin Laris ini mengolesi wajahnya yang tumbuh jerawat dengan madu. ” Aku menggunakan yogurt yang dicampur madu. Aku oleskan langsung ke acne problem. Jadi, cukup di bagian acne saja,” tuturnya.

Olesan madu dan yoguart tersebut didiamkan selama kurang lebih setengah jam. Dan itu dilakukan setiap hari. "Diamkan selama setengah jam. Lalu, lepaskan. Lakukan hal tersebut setiap hari dan jerawat pun mengecil,” terangnya.

Namun demikian, bahwa khasiat madu secara maksimal akan bisa didapatkan dari madu yang berkualitas, salah satunyu Manuka Health New Zealand.

”Apa itu Madu Manuka? Ini Adalah produk keseimbangan sempurna antar alam dan sains dari Manuka Health yang berasal dari kombinasi sifat-sifat terapeutik madu dari pohon Manuka asli dan hanya tumbuh di Selandia Baru.,” katanya.

”Pohon Manuka sendiri memiliki sejarah panjang ratusan tahun sebagai tanaman obat yang dihormati, yang secara tradisional digunakan oleh orang-orang Maori Selandia Baru sebagai obat anti-inflamasi dan penyembuhan terutama untuk penyakit pencernaan, mulut dan kulit,” sambungnya.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar