Cerita Nana Mirdad Soal Tumbuh Kembang Anak-anaknya

Cerita Nana Mirdad Soal Tumbuh Kembang Anak-anaknya
Nana Mirdad bersama keluarga kecilnya. Foto: Instagram/Nana Mirdad

jpnn.com, JAKARTA - Sejak menikah pada 13 Mei 2006, pasangan Nana Mirdad dan Andrew White memutuskan untuk tinggal di Pulau Dewata, Bali.

Tinggal berjauhan dengan orang tua, tak membuat Nana Mirdad jadi wanita cengeng. Dia malah bersyukur bisa fokus mengurus kedua buah hatinya, Jason Deandra White dan Sarah Deana White.

Kakak kandung Naysilla Mirdad ini mengaku bersyukur kedua anaknya tumbuh menjadi mandiri dan penurut. Mengingat dirinya kerap disibukkan dengan aktivita di dunia hiburan tanah air.

"Aku bersyukur mereka menjadi anak-anak yang luar biasa banget, enggak terlalu banyak nyusahin. Aku enggak terlalu banyak masalah sama mereka. Mereka nurut. Kalau dikasih pengertian mereka ngerti," kata Nana Mirdad saat ditemui dalam sebuah acara di Jakarta, Sabtu (15/9).

Nana juga bersyukur tinggal di Bali yang dianggapnya nyaman. Bagi putri pasangan Jamal Mirdad dan Lidya Kandou ini, lingkungan di Bali cukup baik untuk tumbuh kembang anak-anak dan keluarga kecilnya.

Selama bersekolah pun, kedua anaknya tidak mendapat perlakuan istimewa atau dibedakan. Padahal, berasal dari keluarga artis. Oleh karena itu, Nana Mirdad mengaku senang tinggal di Bali.

"Aku seneng anak-anakku tidak dilakukan secara spesial. Aku mau mereka diperlakukan, ya seperti manusia aja pada umumnya. Jadi, aku enggak mau mereka ditempatin kusus karena anaknya Nana. Untungnya di Bali mereka lebih santai, enggak ada yang istimewa," jelas Nana.

Tak hanya itu, Nana juga bersyukur memiliki Andrew White. Sebagai suami, Andrew selalu ada buat keluarganya walau disibukkan dengan pekerjaannya.

Aku bersyukur mereka menjadi anak-anak yang luar biasa banget, enggak terlalu banyak nyusahin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News