Temukan Bayi di Semak Dekat Rumah, Nana Mirdad Lakukan Ini

Temukan Bayi di Semak Dekat Rumah, Nana Mirdad Lakukan Ini
Nana Mirdad. Foto: Instagram/nanamirdad_

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Nana Mirdad mengungkap kronologi dirinya menemukan bayi yang dibuang di dekat rumahnya di Bali.

Menurutnya, penemuan tersebut berawal dari informasi asisten rumah tangga (ART) yang melihat bayi terbaring di semak-semak.

"Siang ini, Mba di rumah menemukan bayi baru lahir dibuang di semak-semak dekat rumah. Telanjang, masih ada tali pusar, tanpa alas, tanpa kain sepotong pun di badan anak ini," ungkap Nana Mirdad melalui akun miliknya di Instagram, Sabtu (20/1).

"Ditaruh begitu saja, semak-semak ini tempat banyak biawak dan anjing yang berkeliaran, bahkan kadang ular piton," sambung istri Andrew White itu.

Nana Mirdad lantas membawa bayi yang ditemukannya itu ke rumah sakit.

Selain itu, dia juga segera melapor kejadian tersebut ke dinas sosial setempat.

Anak Jamal Mirdad itu mengaku sempat berniat mengadopsi bayi yang ditemukannya.

"Sebagai seorang ibu, berat meninggalkan bayi ini lagi, rasa hati ingin bawa pulang dan rawat, seperti titipan dari tuhan, teapi pastinya itu pun bukan hal yang mudah dilakukan, banyak sekali pertimbangan dalam membesarkan anak," jelas Nana Mirdad.

Perempuan berusia 38 tahun itu mengungkap bahwa bayi yang ditemukannya telah diserahkan ke dinas sosial.

Aktris Nana Mirdad mengungkap kronologi dirinya menemukan bayi yang dibuang di dekat rumahnya di Bali. Menurutnya, penemuan tersebut berawal dari..

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News