Temukan Bayi di Dekat Rumah, Nana Mirdad Sampaikan Pesan Penting Ini

Temukan Bayi di Dekat Rumah, Nana Mirdad Sampaikan Pesan Penting Ini
Nana Mirdad. Foto: Instagram/nanamirdad_

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Nana Mirdad menyampaikan curahan hati setelah menyelamatkan bayi yang ditemukan di semak-semak di dekat rumahnya di Bali.

Dia merasa yang dilakukannya bukanlah aksi heroik melainkan apa yang seharusnya dilakukan sebagai manusia yang punya hati.

"Ini bukan aksi heroik. Inilah hal yang harusnya kita lakukan sebagai manusia biasa. Jika menolong bayi yang terlantar adalah aksi heroik, maka dunia kita benar-benar sudah terbolak-balik," ungkap Nana Mirdad melalui akun miliknya di Instagram, Minggu (21/1).

Istri Andrew White itu mengaku sebenarnya sudah dua kali mengalami kejadian serupa.

Oleh sebab itu, dia khawatir kejadian orang tua membuang bayi terus terjadi.

Nana Mirdad lantas mengingatkan kepada perempuan-perempuan agar tidak melakukan tindakan tersebut.

"Cari bantuan, jangan pernah diam saja dan memilih jalan pintas untuk membuang anak yang kalian lahirkan dari rahim kalian untuk mati di pinggir jalan," jelas perempuan berusia 38 tahun itu.

"Mari kita sama-sama menebar kebaikan, jalankan hal yang benar, saling mengingatkan satu sama lain. Mulai membantu spread awareness mengenai hal ini karena masih banyak Bella-Bella lain di luar sana yang membutuhkan," sambung Nana Mirdad.

Aktris Nana Mirdad menyampaikan curahan hati setelah menyelamatkan bayi yang ditemukan di semak-semak di dekat rumahnya di Bali.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News