Nangis-Nangis Perankan Rayya

Titi Sjuman Jadi Diva di Film Baru

Nangis-Nangis Perankan Rayya
Pemain film Rayya, Titi Sjuman saat acara press screening di Pondok Indah XXI, Jakarta, kemarin (12/9). Film Rayya akan dirilis pada tanggal 20 September 2012. FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos
JAKARTA – Titi Sjuman memiliki cerita baru lagi saat memerankan film berjudul Rayya: Cahaya di Atas Cahaya. Dalam film yang disutradarai Viva Westi itu, dia akhirnya bisa satu frame dengan Tio Pakusadewo dan Christine Hakim. Dua sosok yang sering dia impikan untuk bisa bermain bersama dalam sebuah judul film.

’’Script-nya luar biasa. Mimpi saya adalah bermain satu frame sama Tio Pakusadewo dan Christine Hakim. Kayak mau nangis pas ditawari film ini. Mereka sudah memilih saya. Bangga. Nangis berkali-kali, kok bisa. Soalnya saya basic-nya musik. Kok film bagus berdatangan untuk dipercayakan ke saya. Ini salah satu film terbaik dan bangga bisa memerankan Rayya,’’ ungkap Titi ketika ditemui di XXI Pondok Indah Mal, Jakarta, kemarin (12/9).

Film Rayya menceritakan kisah seorang artis besar bernama Rayya. Sukses dan kepopuleran sudah ada dalam genggaman tangan. Tapi, kesuksesan justru melemahkan Rayya. Dia dicampakkan oleh kekasihnya. Itu membuat dia marah dan ingin menghentikan hidupnya sendiri.

Di saat itu dia harus melakukan perjalanan panjang dari Jakarta ke Bali untuk melakukan photo shoot untuk proyek otobiografinya. Dalam perjalanan darat itulah, Rayya akan menemui dan mempelajari banyak hal tentang hidup. Dalam perjalanan itu pula, dia bertemu dengan Arya (Tio Pakusadewo).

JAKARTA – Titi Sjuman memiliki cerita baru lagi saat memerankan film berjudul Rayya: Cahaya di Atas Cahaya. Dalam film yang disutradarai Viva

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News