Nani Rindukan Sentuhan Mourinho

Nani Rindukan Sentuhan Mourinho
Nani Rindukan Sentuhan Mourinho
MANCHESTER - Real Madrid punya peluang untuk mendapatkan Luis Nani. Pasalnya, winger Manchester United itu secara terbuka menyatakan kalau dia ingin dilatih Jose Mourinho yang nota bene adalah pelatih Real. Selain itu, banyaknya pemain Portugal yang bercokol di klub berjuluk Los Blancos  tersebut juga ikut menambah gairah Nani untuk hijrah. Sejumlah penggawa asal Portugal yang bercokol di Santiago Bernabeu (markas Real) antara lain Cristiano Ronaldo, Ricardo Carvalho, dan Pepe.

"Apakah saya senang bekerja di bawah arahan Mou (sapaan Jose Jose Mourinho)? Ya. Namun saat ini saya merasa baik-baik saja di Manchester United," papar Nani kepada Daily Mail. "Saya betah di United. Namun, itu merupakan kabar bagus mendengar jika klub lain tertarik denganku," lanjutnya.

Posisi Nani di Old Trafford (markas United) mulai terancam setelah manajer Sir Alex Ferguson memboyong Ashley Young dari Aston Villa. Sinyal kalau Ferguson tak lagi membutuhkan Nani terlihat di final Liga Champions lawan Barcelona akhir Mei lalu. Di mana, saat itu Nani hanya diturunkan sebagai pemain pengganti.

Meski demikian, Nani mencoba untuk menetralisir rumor yang berkembang soal masa depannya. "Saya akan melupakan ucapan yang pernah terlontar dari mulutku setelah tidak menjadi pemain inti pada final Liga Champions," jelasnya.

MANCHESTER - Real Madrid punya peluang untuk mendapatkan Luis Nani. Pasalnya, winger Manchester United itu secara terbuka menyatakan kalau dia ingin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News