Napi Bisa Hidup Mewah, Politisi Demokrat Salahkan Menhukham

Napi Bisa Hidup Mewah, Politisi Demokrat Salahkan Menhukham
Napi Bisa Hidup Mewah, Politisi Demokrat Salahkan Menhukham
JAKARTA - Ketua Komisi III DPR RI Benny K Harman, menegaskan bahwa kehidupan mewah di penjara seperti diungkapkan mantan narapidana di Rutan Salemba, Syaripudin S Pane, bukanlah fakta baru. Menurut Benny, yang aneh justru meski persoalan itu sudah berkali-kali diributkan dan dibahas oleh DPR maupun pemerintah, tetap saja selalu terjadi di penjara.

"Itu bukan fakta baru. Dan, itu bukan tidak pernah dipersoalkan di Komisi III DPR RI," kata Benny, kepada pers, Rabu (16/11), di Jakarta. "Itu fakta lama. Persoalannya mengapa tidak ada perubahan?" tambah Benny.

Politisi Partai Demokrat itu menambahkan, pembahasan masalah fasilitas mewah narapidana di dalam lapas sudah berkali-kali dilakukan. Karenanya, Benny justru menanyakan persoalan itu ke Menteri Hukum dan HAM.

"Tanya Menkumham apa yang sudah dilakukan. Itu bukan fakta baru. Kita sudah berkali-kali ngomong, tugas kita memang terus menerus ngomong," katanya.

JAKARTA - Ketua Komisi III DPR RI Benny K Harman, menegaskan bahwa kehidupan mewah di penjara seperti diungkapkan mantan narapidana di Rutan Salemba,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News