Napoleon Bonaparte Menghajar Muhammad Kece, Ini Kabar Terbaru dari Irjen Ferdy Sambo

Napoleon Bonaparte Menghajar Muhammad Kece, Ini Kabar Terbaru dari Irjen Ferdy Sambo
Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo menjelaskan penanganan kasus penganiayaan terhadap Muhammad Kece dengan terduga pelaku Napoleon Bonaparte. Ilustrasi Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo menyebut ada petugas jaga di Rutan Bareskrim yang telah lalai dalam bertugas sehingga terjadi insiden penganiayaan terhadap Muhammad Kece dengan terduga pelaku Irjen Napoleon Bonaparte.

Atas kejadian itu, Sambo sudah memerintahkan anak buahnya memeriksa petugas jaga rutan Bareskrim Polri guna memastikan pelanggaran yang dilakukan.

“Terkait peristiwa penganiayaan terhadap M Kece, proses penyidikan dilakukan oleh Ditipidum dan Propam Polri juga memeriksa petugas jaga tahanan yang diduga tidak melaksanakan tugas dengan baik,” kata Sambo dalam siaran pers kepada wartawan, Senin (20/9).

Namun, Irjen Ferdy Sambo tidak menyebut berapa personel petugas jaga yang diperiksa dan apakah sudah diberikan sanksi.

Dia hanya memastikan pemeriksaan ini akan dilakukan secara profesional.

“Yang pasti, insiden ini (penganiayaan M Kece) juga kami tangani,” kata Sambo.

Bareskrim Polri membenarkan Muhammad Kece melaporkan kasus dugaan penganiayaan yang dialaminya di dalam Rutan Bareskrim Polri, Jakarta Selatan.

Laporan tersebut didaftarkan Muhammad Kece dengan nomor laporan polisi 0510/VIII/2021/BARESKRIM pada 26 Agustus 2021 lalu.

Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo menyampaikan kabar terbaru kasus Napoleon Bonaparte menghajar Muhammad Kece.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News