Napoli 1, Inter 3: Antonio Conte Menang 100 Kali

Napoli 1, Inter 3: Antonio Conte Menang 100 Kali
Pelatih Inter Milan Antonio Conte. Foto: as

jpnn.com, NAPLES - Inter Milan membukukan kemenangan ke-14 di Liga Italia (Serie A) musim ini usai menekuk tuan ruman Napoli di Stadio San Paolo, Selasa (7/1) dini hari WIB.

Dua gol dari Romelu Lukaku (menit ke-14 dan 33) dan satu dari Lautaro Martinez (62) hanya dibalas satu gol oleh empunya stadion, lewat Arek Milik pada menit ke-39.

Live Score melansir, ini merupakan kemenangan pertama Inter di San Paolo pada ajang Serie A dalam waktu 22 tahun terakhir.

Kemenangan ini sekaligus membuat Nerazurri kembali ke puncak klasemen Serie A, menggusur Juventus yang di laga sebelumnya mengalahkan Cagliari 4-0. Inter dan Juve punya poin sama 45, tetapi beda selisih gol 24-18.

Tiga angka di kandang Napoli ini juga spesial buat sang pelatih Antonio Conte. Ini merupakan kemenangannya yang ke-100 sebagai pelatih di Serie A. Conte menjadi allenatore tercepat untuk meraih kemenangan ke-100.

Kemenangan pertama Conte di kasta tertinggi di Negeri Pisa itu ialah saat bertugas di Atalanta pada musim 2009-10. Conte mencapai 100 kemenangan dalam 145 pertandingan. (adk/jpnn)

Kemenangan Inter Milan diwarnai prestasi Lukaku menyamai para legenda klub seperti Recoba, Vieri, Ibrahimovic dan Etoo.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News