Napoli Dapatkan Pemain Anyar Ketiga

Napoli Dapatkan Pemain Anyar Ketiga
ssc napoli

jpnn.com - NAPLES – Napoli berhasil merampungkan proses transfer gelandang Udinese Allan. Setelah sempat melalui proses transfer yang berbelit, Allan resmi bakal membela Napoli musim mendatang.

“Napoli resmi menyelesaikan perekrutan gelandang Udinese Allan setelah saga transfer yang cukup berat,” demikian bunyi pernyataan resmi Napoli sebagaimana dilansir laman Football Italia, Selasa (21/7).

Manajemen Napoli juga meresmikan perekrutan itu lewat foto yang diunggah di akun jejaring Twitter. Dalam foto itu terdapat Allan yang sedang menandatangani kontrak di samping Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis.

Sebelumnya, Napoli memang harus berjuang keras melakukan negosiasi dengan Allan. Pemain asal Brasil itu menjadi rekrutan ketiga Napoli pada musim panas ini. Selain Allan, tim berjuluk I Partenopei itu juga sudah mengamankan jasa Mirko Valdifiori dan Pepe Reina. (jos/jpnn)


NAPLES – Napoli berhasil merampungkan proses transfer gelandang Udinese Allan. Setelah sempat melalui proses transfer yang berbelit, Allan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News