Napoli Imbang, Benitez Kecam Wasit

Napoli Imbang, Benitez Kecam Wasit
epa

jpnn.com - NAPLES- Rafael Benitez uring-uringan setelah Napoli ditahan imbang Dnipro dengan skor 1-1 (0-0) pada leg pertama babak semifinal Liga Europa di San Paolo, Jumat (8/5) dini hari WIB.

Pelatih asal Spanyol itu mengungkapkan, gol Dnipro yang dicetak Yevhen Seleznyov sembilan menit sebelum laga usai tidak sah. Pasalnya, Seleznyov sudah terjebak dalam posisi offside.

“Gol mereka jelas ofside. Insiden seperti itu bisa mengubah hasil pertandingan serta konstelasi pada babak semifinal,” terang Benitez setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman Sport Mediaset.

Namun, mantan pelatih Inter Milan itu juga mengkritik performa anak asuhnya ketika sudah berada di depan gawang Dnipro. Menurut Benitez, anak asuhnya terlihat kurang garang.

“Kami punya beberapa peluang dan tidak bisa memaksimalkannya. Kini kami harus menang pada laga tandang. Kami harus lebih akurat dan cepat sebagaimana pada babak kedua,” tegas Benitez. (jos/jpnn)

 


NAPLES- Rafael Benitez uring-uringan setelah Napoli ditahan imbang Dnipro dengan skor 1-1 (0-0) pada leg pertama babak semifinal Liga Europa di San


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News