Napoli Kalah, Pelatih dan Presiden Saling Serang

Napoli Kalah, Pelatih dan Presiden Saling Serang
Maurizio Sarri. Foto: AFP

jpnn.com - jpnn.com -Ambisi Napoli membuat kejutan di Santiago Bernabeu tak kesampaian. Dalam leg pertama 16 Besar Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis (16/2) dini hari WIB, Napoli kalah 1-3 dari tuan rumah Real Madrid.

Hasil itu membuat Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis geram. Dia mengkritik penampilan timnya. De Laurentiis menganggap Napoli tak punya hasrat bertarung dan mempertanyakan taktik pelatih Maurizio Sarri yang lebih memilih Dries Mertens sebagai false nine, ketimbang memainkan Arkadiusz Milik yang baru sembuh dari cedera lutut.

Milik memang akhirnya bermain sebagai pemain pengganti. Tapi, tak bisa berbuat banyak pada laga ini. Sarri pun langsung membalas komentar De Laurentiis.

"Saya yang berada di sesi latihan setiap hari dan saya yang memiliki hak untuk memilih pemain. Presiden boleh mengekspresikan idenya. Tapi, sebaiknya dia mengatakan itu langsung kepada saya, karena pada akhirnya saya yang memilih," ujarnya pada konferensi pers.

"Kami memiliki Milik di bangku cadangan karena kami tahu kondisinya dan sang pemain belum mampu tampil lebih dari 10 atau 11 menit. Ketika kami melakukan banyak kesalahan, sulit untuk tampil berani. Kami melakukan banyak passing yang tak akurat," pungkas dia. (rap/jpg/jpnn)


 


Ambisi Napoli membuat kejutan di Santiago Bernabeu tak kesampaian. Dalam leg pertama 16 Besar Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis (16/2) dini


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News