Napoli Tak Peduli Penawaran Tinggi Wolfsburg untuk Mertenz

Napoli Tak Peduli Penawaran Tinggi Wolfsburg untuk Mertenz
Dries Mertens. Foto: AFP

jpnn.com - ITALIA - Napoli berupaya mempetahankan salah satu pemain andalannya Dries Mertens dari godaan sejumlah klub. Mereka dikabarkan baru saja menolak proposal senilai 30 juta euro dari Wolfsburg.

Dilansir dari laman Football Italia, tim Bundesliga itu telah siap membayar 30 juta euro jika Napoli setuju menjual asetnya itu, Namun Napoli tidak tertarik untuk menjual Mertens.

Tak hanya Wolfsburg, Inter Milan juga dikabarkan berminat mendatangkan Mertens. Namun presiden Napoli, Aurelio De Laurentis mengancam akan menuntun agen sang pemain jika bertemu dengan klub lain tanpa izin Napoli.

Mertenz datang ke Napoli pada 2013 dengan biaya 9,5 juta euro namun kesulitan mendapatkan kesempatan bermain secara reguler di bawah asuhan Rafa Benitez.

Selama pra musim Mertenz terkesan dengan cara melatih Maurizio Sarri dan berharap ia dapat memberi dampak lebih untuk Napoli.(ray/jpnn)


ITALIA - Napoli berupaya mempetahankan salah satu pemain andalannya Dries Mertens dari godaan sejumlah klub. Mereka dikabarkan baru saja menolak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News