Cukup Sekali Telepon ke Galatasaray, Melo Akan Menyebrang ke Inter

Cukup Sekali Telepon ke Galatasaray, Melo Akan Menyebrang ke Inter
Roberto Mancini dan Felipe Melo. Foto: EPA

jpnn.com - TURKI - Perjalanan transfer Felipe Melo ke Inter ternyata memakan waktu lama dan belum ada kesepakatan yang muncul. Perkembangan terakhir, agen sang pemain mengungkapkan pelatih Roberto Mancini telah mengontak Melo dan kemungkinan akan ada perkembangan signifikan dari transfer sang pemain.

Sang pemain baru-baru ini sepakat menandatangani perpanjangan kontrak dengan Galatasaray namun ia ternyata belum betul-betul melupakan keinginan bermain bersama Nerazzurri.

"Jika Nerazzurri benar-benar menginginkan Felipe, maka satu telepon ke Galatasaray bakal cukup," ujar agen sang pemain, Jose Rodriguez.

"Benar Mancini telah menelepon Felipe beberapa hari lalu. Mereka berbicara sebelum ia memperbarui kontraknya. Apa yang mereka diskusikan? Itu masalah pribadi,” ujar dia.

"Namun, di sisi lain akan ada perkembangan signifikan minggu depan. Saya ulangi, jika Inter menginginkan sang pemain, mereka tinggal menelepon Gala dan menegosiasikan kepindahannya. Itu situasi saatini dan kami sedang menunggu."(ray/jpnn)


TURKI - Perjalanan transfer Felipe Melo ke Inter ternyata memakan waktu lama dan belum ada kesepakatan yang muncul. Perkembangan terakhir,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News