Narkoba Ini Dikirim Jadi Paket Makanan, tetapi...

Narkoba Ini Dikirim Jadi Paket Makanan, tetapi...
Modus pengiriman paket berisi sabu-sabu dari Tebing Tinggi, Sumatera Utara, dengan tujuan Jakarta berhasil digagalkan. Ilustrasi : Antara

jpnn.com, JAKARTA - Modus pengiriman paket berisi sabu-sabu dari Tebing Tinggi, Sumatera Utara, dengan tujuan Jakarta berhasil digagalkan.

Bareskrim Polri bekerja sama dengan Lion Parcel menangkap dua orang berikut barang bukti dua paket dengan berat total dua kilogram.

Paket itu masing-masing kurang lebih satu kilogram dikemas dan dicampur dalam paket makanan.

“Penangkapan kedua orang yang terkait pengiriman paket isi narkoba ini dilakukan oleh Tim Satgas 2 NIC Bareskrim Polri. Setelah melakukan koordinasi dengan staf Lion Parcel," kata Chief Compliance and Network Lion Parcel Victor Ary Subekti, di Jakarta, Selasa (29/6).

Menurutnya, penangkapan pertama di wilayah Tamansari, Jakarta Barat pada Jumat kemarin. Operasi penangkapan kedua dilakukan di Kantor Pusat Lion Parcel.

"Penangkapan dilaksanakan secara kondusif dan terlaksana dengan tepat sesaat setelah serah terima paket tersebut dengan tim operasional Lion Parcel,” ujar Victor.

Victor mengatakan saat penangkapan di Kantor Pusat Lion Parcel, Sabtu lalu. Petugas kepolisian awalnya hanya menanyakan satu resi yang diduga paket berisi sabu-sabu.

"Kemudian menemukan dua paket dengan nama penerima dan pengirim yang sama berdasarkan keterangan dari staf Lion Parcel," katanya.

Modus pengiriman paket berisi sabu-sabu dari Tebing Tinggi, Sumatera Utara, dengan tujuan Jakarta berhasil digagalkan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News