Nasabah Bank Dihajar Bandit di Jalan, Uang Puluhan Juta Raib

Nasabah Bank Dihajar Bandit di Jalan, Uang Puluhan Juta Raib
Korban melapor ke kantor polisi. Foto ilustrasi: dokumen jpnn

jpnn.com, MUARASABAK - Seorang nasabah Bank BRI di Kabupaten Tanjab Timur, Jambi, menjadi korban perampokan, akhir pekan lalu.

Korban bernama Rasik, 49, warga RT 01 RW 05 Kelurahan Nipah Panjang II, Kabupaten Tanjabtim.

Akibat kejadian itu, uang miliknya Rp 24 juta raib digondol pelaku. Kasus ini juga sudah dilaporkan ke pihak kepolisian untuk ditindaklanjuti.

Kapolsek Nipah Panjang, IPTU Viktor Hamonangan, membenarkan adanya kejadian ini. Kata Dia, saat ini pihaknya tengah dilakukan penyelidikan.

"Iya, ada kejadian Curas, Jumat ( 23/3), kejadiannya sekitar pukul 19.00 WIB,” ujar IPTU Viktor Hamonangan, kepada wartawan, Sabtu (24/3).

Menurutnya, saat ini korban tengah dirawat di Puskesmas Nipah Panjang. Pasalnya, korban sempat tidak sadarkan diri setelah dipukul oleh pelaku.

Dari keterangan korban, Jumat (23/3) dirinya pergi mengabil uang di agen BRI Link Rantau Rasau sebanyak Rp 24 juta. Uang tersebut dimasukkan ke dalam jok motor Honda Vario Putih BH 4443 TT yang dikendarainya.

Dia lantas pulang menuju rumahnya. Namun, dalam perjalanan tepatnya saat melintas di Jalan Merdeka Parit 7, Kelurahan Nipah Panjang II, Dia tiba-tiba dicegat dua orang yang tak dikenalnya.

Seorang nasabah Bank BRI di Kabupaten Tanjab Timur, Jambi, menjadi korban perampokan, akhir pekan lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News