Nasabah BRI Pengguna BRImo dapat Mobil Listrik Premium, Mau Juga? Begini Caranya

Nasabah BRI Pengguna BRImo dapat Mobil Listrik Premium, Mau Juga? Begini Caranya
Nasabah BRI Folis Nofita (38) yang berhasil mendapatkan undian berhadiah mobil listrik premium, Hyundai Kona EV. Foto: BRI

jpnn.com, JAKARTA - Pengguna aplikasi BRImo pasti tak asing dengan kemudahan yang disajikan. Sebab, BRImo membuat transaksi mudah, cepat, dan efisien.

Saat ini, bertransaksi dengan BRImo tak hanya menyuguhkan kemudahan, tetapi bisa membuat nasabah mendapatkan hadiah.

Hal itu, dirasakan oleh Folis Nofita (38) yang berhasil mendapatkan undian berhadiah mobil listrik premium, Hyundai Kona EV.

Folis mengaku, ia dan keluarganya yang tinggal di Blitar, Jawa Timur sudah lama menjadi nasabah Tabungan BRI.

Hal itu berlanjut ketika ibu dua anak tersebut menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) pada 2011 Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN).

“Saya bikin rekening Tabunugan BRI BritAma karena keterima CPNS. Sebelumnya, dulu punya rekening BRI di Blitar. Semenjak ke Jakarta, untuk masuk gaji harus punya rekening. Dari kantor memakai rekening Tabungan BRI BritAma,” ujarnya.

Folis pun awalnya tidak menyangka akan mendapatkan undian berhadiah mobil listrik premium dari BRI.

Sebelumnya BRI kerap menggelar program BritAma FSTVL bagi nasabah setia dan loyal pemilik Tabungan BRI BritAma.

Folis tercatat mengikuti program tersebut yang dilaksanakan pada periode 1 Agustus sampai 31 Desember 2021 atau BritAma FSTVL Jilid 3.

Pengguna aplikasi BRImo pasti tak asing dengan kemudahan yang disajikan. Sebab, BRImo membuat transaksi mudah, cepat, dan efisien.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News