Nasabah MNC Bank Silakan Ganti M-Banking dengan Aplikasi Motion 

Nasabah MNC Bank Silakan Ganti M-Banking dengan Aplikasi Motion 
Ilustrasi pelayanan MNC Bank terhadap nasabah. Foto: Ist for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Nasabah MNC Bank dapat menggunakan aplikasi Motion, jika terkendala datang ke kantor cabang atau ATM MNC Bank terdekat untuk melakukan transaksi.

Motion merupakan transformasi digital dari aplikasi mobile banking MNC, hadir untuk nasabah perorangan MNC Bank yang sudah memiliki kartu debit atau kartu kredit.

Motion menawarkan kenyamanan dalam melakukan semua transaksi perbankan melalui smartphone nasabah yang menggunakan android ataupun iOS.

“Kami menganjurkan nasabah yang biasa menggunakan m-banking dari MNC Bank untuk beralih menggunakan Motion. Selain fitur baru, sisi keamanan dan kelancaran menggunakan aplikasi Motion terus ditingkatkan,” ujar Digital Banking Group Head MNC Bank Parman Suparman pada keterangannya, Rabu (24/2).

Menurut Parman, Motion telah mencapai versi 1.0.9 yang merupakan update per 8 Februari 2021.

Update pada Motion akan terus dilakukan berdasarkan masukan pengguna, teknologi terkini, serta roadmap MNC Bank yang menjadikan aplikasi integrated banking solution tersebut sebagai pondasi dasar menuju digital banking.

Banyak kemudahan yang sudah dapat dinikmati, mulai dari fitur biometric login yang memungkinkan penggunaan aplikasi cukup dengan sidik jari ataupun wajah.

Kemudian, transfer dana menggunakan favorite link, top up e-wallet terkemuka, billing payment, hingga berbagai kemudahan lain dibandingkan menggunakan aplikasi lama.

Nasabah MNC Bank dipersilakan untuk mengganti m-banking dengan aplikasi Motion. Berikut sejumlah kelebihannya. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News