Nasib BBM Diputuskan Usai Salat Jumat

Nasib BBM Diputuskan Usai Salat Jumat
Nasib BBM Diputuskan Usai Salat Jumat
JAKARTA--Keputusan harga BBM molor sehari. Rapat paripurna DPR baru dipastikan akan digelar Jumat (30/1) besok yang akan dipimpin Ketua DPR Marzuki Alie. Semua pimpinan DPR dijadwalkan menghadiri rapat tersebut karena terkait momentum persetujuan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara Perubahan (APBNP) 2012.

"Rapat pagi diagendakan untuk laporan Badan Urusan Rumah Tangga (BURT), Panitia Khusus (Pansus) dan komisi. Baru setelah jum'atan rapat APBNP," kata Wakil Ketua DPR, Priyo Budi Santoso, Kamis (29/3) kepada wartawan.

Seperti diketahui, dalam RAPBNP pemerintah mengusulkan untuk menaikkan harga BBM menjadi Rp6000 perliter dengan alasan untuk mengurangi beban subsidi di APBN. Ditanya jika terjadi voting soal APBNP apakah akan dilakukan sistem voting terbuka atau tertutup?

Priyo mengaku tidak tahu, apakah besok akan terjadi voting atau mufakat bulat. "Kalau mufakat bulat saya senang sekali, kalau tidak bisa, pertanyaannya terbuka apa tertutup, kalau saya usulkan untuk tertutup," ujar Ketua DPP Partai Golkar, itu.

JAKARTA--Keputusan harga BBM molor sehari. Rapat paripurna DPR baru dipastikan akan digelar Jumat (30/1) besok yang akan dipimpin Ketua DPR Marzuki

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News