Nasib Gunawan di Persija Terjawab Sudah, Dia Memilih...

Nasib Gunawan di Persija Terjawab Sudah, Dia Memilih...
Gunawan Dwi Cahyo. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JPNN.com - Kabar hengkangnya Gunawan Dwi Cahyo dari Persija Jakarta tuntas sudah. Pasalnya, bek berusia 27 tahun yang sempat dirumorkan bakal hijrah ke PSM Makassar itu memutuskan untuk tetap bertahan di Persija pada musim 2017.

Keputusan itu diambil setelah Gunawan bertemu dengan manajemen klub berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

Mantan pemain Mitra Kukar itu juga berharap ingin membawa Persija lebih baik di kompetisi Indonesia Super League 2017 yang akan bergulir Maret nanti.

“Bismillah semoga tahun ini bisa memberikan yang terbaik di setiap pertandingan dan bisa membawa Persija lebih baik dari tahun-tahun kemarin Mungkin ini pilihan yang terbaik untuk saya ke depan, aamiin,” tulis Gunawan di akun instagramnya.

Sebelumnya, Pihak PSM pun sudah menghubungi Gunawan dan meminta agar bisa bergabung ke skuad berjuluk Juku Eja itu. Namun, Gunawan masih belum bisa memutuskannya lantaran akan bertemu terlebih dahulu dengan manajemen Persija malam ini.

“Kalau ditelepon sama manager PSM mah sudah, cuma saya belum ambil keputusan karena sama masih mau ketemu manajemen Persija dahulu,” ucap Gunawan.

Kemungkinan besar manajemen Persija akan membahas terkait kontrak dari Gunawan untuk musim depan. Sebab, pesepakbola asal Jepara itu menjadi salah satu pemain yang dipertahankan Macan Kemayoran.

“Kalau dibilang betah ya saya betah di Persija. Tapi, saya akan ambil keputusan itu besok,” jelas Gunawan.

JPNN.com - Kabar hengkangnya Gunawan Dwi Cahyo dari Persija Jakarta tuntas sudah. Pasalnya, bek berusia 27 tahun yang sempat dirumorkan bakal hijrah

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News