Nasir Disebut Sudah Minta Maaf pada Irgan

Nasir Disebut Sudah Minta Maaf pada Irgan
Nasir Disebut Sudah Minta Maaf pada Irgan

jpnn.com - JAKARTA - Anggota Fraksi Partai Demokrat DPR RI, Sutan Bathoegana memastikan Fraksi PD akan memanggil M Nasir, kader PD yang duduk di Komisi XI DPR untuk dimintai klarifikasi terkait pertengkarannya dengan Wakil ketua Komisi IX Irgan Chairul Mahfidz.

"Pasti nanti, fraksi memanggil beliau (Nasir). Ditanyakan masalahnya apa. Diselesaikan baik-baik," kata Sutan ditemui di DPR RI, Kamis (5/12).

Hanya saja, Sutan mengaku tidak mengetahui apa yang menjadi latar belakang pertengkaran Irgan dengan M Nasir. Apalagi dirinya bukan membawahi komisi yang ditempati adik Muhammad Nazaruddin itu.

"Saya sudah katakan, saya tidak ngerti masalahnya. Kalau di tempat saya (Komisi VII) bukan Nasir, tidak ada kaitannya," kata Sutan.

Namun demikian, Sutan mengungkapkan bahwa M Nasir sudah meminta maaf kepada Irgan terkait pertengkaran yang terjadi di ruang pimpinan Komisi IX DPR RI itu.

"Sudah minta maaf dia (Nasir). Yang ini tidak tahu. Saya berdoa, janganlah berbuat seperti itu (bertengkar)," tandas Sutan.

Sementara itu Wakil Ketua Fraksi PD, Ramadhan Pohan saat ditanya soal pertengkaran Irgan dengan M Nasir mengaku tidak mengetahuinya. Dia menyarankan menanyakan langsung kepada pimpinan Fraksi PD Nurhayati Ali Assegaf.(fat/jpnn)


JAKARTA - Anggota Fraksi Partai Demokrat DPR RI, Sutan Bathoegana memastikan Fraksi PD akan memanggil M Nasir, kader PD yang duduk di Komisi XI DPR


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News