Nasri Khawatir Jelang Lawan Inggris

Nasri Khawatir Jelang Lawan Inggris
Nasri Khawatir Jelang Lawan Inggris
Samir Nasri mengungkapkan kekhawatirannya jelang Prancis lawan Inggris di Euro 2012. Gelandang Les Blues -julukan Prancis- mengatakan untuk berhadapan Inggris, lini tengah perlu dibenahi.

Kekhawatiran pemain Manchester City ini muncul setelah Tim Ayam Jantan melawan Islandia. Prancis harus menghadapi tekanan sebelum memastikan menang dalam ajang pemanasan Euro 2012. Dalam laga yang digelar di Stade du Hainaut Valenciennes, secara dramatis Prancis menang 3-2, setelah sempat tertinggal 0-2 di babak pertama dari negara peringkat 131 FIFA tersebut.

"Kami berjuang untuk menutup di lini tengah. Lawan kami menemukan kesenjangan untuk melewati. Kita perlu menemukan keseimbangan yang tepat jika kita berbaris dengan cara yang sama," kata Nasri seperti dilansir Sky Sports, Selasa (29/5).

Nasri mengakui perlu ada keseimbangan di lini tengah untuk menutup pergerakan lawan. Ia mengaku masih ada kesenjangan di barisan belakang. 

Samir Nasri mengungkapkan kekhawatirannya jelang Prancis lawan Inggris di Euro 2012. Gelandang Les Blues -julukan Prancis- mengatakan untuk berhadapan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News