Nasrullah Sebut Ahli dari Kubu Jokowi Kuliti Permohonan Prabowo - Sandi

Nasrullah Sebut Ahli dari Kubu Jokowi Kuliti Permohonan Prabowo - Sandi
Anggota Tim Kuasa Hukum Prabowo Subianto - Sandiaga S Uno (Prabowo - Sandi) T Nasrullah pada persidangan sengketa hasil Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK). Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Tim Kuasa Hukum Prabowo Subianto - Sandiaga S Uno (Prabowo - Sandi) Teuku Nasrullah ogah mengajukan pertanyaan kepada Prof Edward Omar Sharif Hiariej selaku ahli yang dihadirkan kubu Joko Widodo - Ma’ruf Amin (Jokowi - Ma’ruf) pada persidangan sengketa hasil Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK), Jumat (21/6) malam.

Nasrullah beralasan guru besar di Fakultas Hukum Universitas Gadjah Mada (UGM) yang akrab disapa dengan panggilan Eddy itu seperti kuasa hukum Jokowi - Ma’ruf.

"Saya memutuskan tidak mengajukan pertanyaan apa pun kepada kuasa hukum terselubung dari paslon 01 (Jokowi - Ma’ruf, red) ini," kata Nasrullah dalam persidangan.

BACA JUGA: Nasrullah Tak Rela Jika Saksi Kubu Prabowo - Sandi Dipidana

Nasrullah mengaku tidak mengajukan pertanyaan setelah melihat makalah buatan Eddy yang disampaikan pada persidangan itu. Sebab, isi makalahnya adalah tanggapan Eddy atas permohonan Tim Kuasa Hukum Prabowo - Sandi.

"Saya melihat makalah Anda bukan makalah ilmiah," ucap Nasrullah.

Menurut Nasrullah, makalah Eddy seperti eksepsi ataupun pleidoi kubu Jokowi - Ma’ruf. “Saya menyayangkan itu, sehingga saya beranggapan Prof Eddy sangat layak duduk di deretan kursi kuasa hukum paslon 01," ungkap dia.

Nasrullah pun mengharapkan penilaiannya tidak membuat Eddy marah. "Saya mohon Anda tidak marah, sebagaimana saya tidak marah ketika Anda menguliti satu per satu permohonan kami," ungkap dia.

Teuku Nasrullah ogah mengajukan pertanyaan kepada Prof Edward Omar Sharif Hiariej selaku ahli yang dihadirkan kubu Jokowi - Ma'ruf pada persidangan di MK.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News