Natal Bersama Kementerian BUMN, SIG Boyong 26 Produk UMKM Binaan Anak Usahanya

Natal Bersama Kementerian BUMN, SIG Boyong 26 Produk UMKM Binaan Anak Usahanya
Pada perayaan Natal Bersama BUMN di JCC, Jakarta, SIG memboyong 26 jenis produk dari tujuh UMKM binaan anak usahanya, PT Solusi Bangun Indonesia Tbk (SBI) Pabrik Narogong. Foto dok SIG

jpnn.com, JAKARTA - Acara Natal Bersama Kementerian BUMN dan BUMN 2023 digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, pada Senin (15/1).

Acara ini diikuti secara hybrid di sepuluh lokasi lainnya yakni, Medan, Pekanbaru, Balikpapan, Surakarta, Surabaya, Makassar, Manado, Ambon, Kupang, dan Timika.

Sementara, PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) dan anak usahanya, PT Semen Tonasa, bersama dengan PT Dayamitra Telekomunikasi (Mitratel) sebagai penanggung jawab regional Makassar, menggelar perayaan Natal Bersama di Four Points Hotel, Makassar, Sulawesi Selatan.

Menteri BUMN, Erick Thohir dalam sambutannya menyampaikan perayaan hari besar keagamaan yang diselenggarakan oleh Kementerian BUMN dan BUMN merupakan upaya menciptakan harmoni di lingkungan BUMN.

"Ini adalah upaya kami menyinergikan dan memadukan segala perbedaan yang ada di BUMN. BUMN terdiri dari berbagai umat yang ada di Indonesia. Karena itu, saya meminta kegiatan-kegiatan beragama yang saling mendukung dan saling menghormati menjadi bagian dari fundamental pembangunan AKHLAK BUMN," ujar Erick Thohir.

Terpisah, Direktur Keuangan dan Manajemen Portofolio SIG, Andriano Hosny Panangian mengatakan, perayaan Natal Bersama BUMN 2023 ini merupakan perayaan Natal Bersama keluarga besar BUMN yang kedua setelah sukses diselenggarakan pada tahun lalu.

SIG merasa terhormat bisa kembali mengemban amanat sebagai koordinator penyelenggara perayaan Natal Bersama BUMN, di mana tahun ini SIG menjadi koordinator penyelenggara di Makassar.

“Momen penuh sukacita ini menjadi momen yang membahagiakan, di mana seluruh insan BUMN dapat bersatu dalam ibadah dan perayaan Natal bersama-sama. Semoga kami dapat terus mempererat tali persaudaraan, menumbuhkan semangat dalam setiap karya dan pekerjaan, serta tetap berjalan bersama dalam tuntunan Tuhan untuk mewujudkan transformasi BUMN,” kata Andriano.

Pada rangkaian perayaan Natal Bersama, SIG dan Mitratel melalui Program CSR, menyalurkan bantuan untuk renovasi Gereja Toraja Mamasa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News