SiteMinder Raih Penghargaan Tertinggi di HotelTechAwards 2024

SiteMinder Raih Penghargaan Tertinggi di HotelTechAwards 2024
SiteMinder meraih gelar 'Best Hotel eCommerce Platform' di ajang HotelTechAwards 2024. Foto dok SiteMinder

jpnn.com, JAKARTA - SiteMinder kembali meraih gelar 'Best Hotel eCommerce Platform' di ajang HotelTechAwards 2024.

Penghargaan ini dianugerahkan kepada perusahaan yang dinilai berhasil menyatukan semua kapabilitas kritikal yang dibutuhkan pelaku bisnis perhotelan untuk berhasil secara online.

SiteMinder menaruh perhatian penuh pada kebutuhan pelanggan dan menerima People's Choice Award untuk tahun ketiga berturut-turut.

Sebagai bukti kepemimpinannya dalam tiga bidang manajemen pendapatan dan pemasaran hotel ini, SiteMinder juga telah menerima penghargaan tertinggi dalam kategori masing-masing ‘Best Channel Manager’, ‘Best Booking Engine’ serta ‘Best Hotel Website Design’.

Selain itu, SiteMinder telah dinobatkan sebagai top finalist dalam kategori ‘Best Hotel Management System’ untuk Little Hotelier, solusi all-in-one perusahaan untuk penyedia akomodasi kecil.

Chief Product Officer di SiteMinder, Leah Rankin mengungkapkan bagi seluruh tim SiteMinder, ini merupakan sebuah kehormatan untuk bisa diakui oleh para pelanggan yang turut mendorong semangat dan komitmen perusahaan dalam membangun platform hotel yang terintegrasi penuh di masa depan.

“Misi kami adalah membuat manajemen pendapatan yang canggih dapat diakses oleh semua hotel di seluruh dunia, dan penghargaan seperti ini berfungsi sebagai pengakuan bahwa kami memiliki pondasi terkuat dalam teknologi di industri perhotelan untuk mewujudkannya," paparnya.

Platform SiteMinder saat ini mengintegrasikan manajemen saluran, direct booking (pemesanan langsung), market intelligence (intelegensi pasar), metasearch (pencarian meta), dan solusi pembayaran bersama dengan ekosistem mitra industri hotel terbesar dengan lebih dari 1.800 sistem dan konsultan hotel yang berpusat pada revenue.

Platform SiteMinder saat ini mengintegrasikan manajemen saluran, direct booking (pemesanan langsung), market intelligence (intelegensi pasar), pencarian.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News