Natal Ceria Tahun Ini Bersama Pokemon Jolly Holly – Days

Natal Ceria Tahun Ini Bersama Pokemon Jolly Holly – Days
Pokemon Jolly Holly – Days jelang Natal dan Tahun Baru. Foto : Ist for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Karakter animasi Pikachu dan Eevee yang populer di hampir semua kalangan hadir di Aeon Mall BSD City mulai 5 Desember 2019 – 12
Januari 2020 dalam acara Pokemon Jolly Holly – Days.

Pokemon Jolly Holly – Days hadir menghibur customer Aeon Mall BSD City sebagai bagian dari perayaan Natal dan tahun baru.

Salah satu rangkaian Pokemon Jolly Holly – Days adalah Meet & Greet and Dance Parade bersama Pikachu dan Eeeve. Yang special kali ini adalah Meet & Greet and Dance Parade bersama Pikachu dan Eeevee. Ini  merupakan yang kali pertama diselenggarakan di Indonesia.

“Di Desember ini, AEON Mall bekerja sama dengan Master Licensee of Pokemon di Indonesia, AKG Games untuk menyelenggarakan Pokemon Jolly Holly – Days. Customer setia Aeon Mall BSD City akan bertemu, menari dan berfoto bersama dengan tiga Pikachu dan tiga Eevee yang akan menggunakan kostum Santa Claus. Sebelum sesi Meet & Greet and Dance. Parade di panggung utama, para Pikachu dan Eevee akan berkeliling mal menyapa para penggemarnya," ujar Amelia, Senior Manager Operation Aeon Mall BSD City.

Meet & Greet and Dance Parade bersama Pikachu dan Eevee akan diselenggarakan 14, 15, 21, 22 dan 25 Desember 2019 yang dibagi menjadi dua sesi yaitu pukul 15.00 dan 18.00 dengan durasi masing – masing kurang lebih 45 menit – 1 jam.

“Untuk bisa menari serta menonton pertunjukkan Pikachu dan Eevee ini tidak perlu membeli tiket. Namun, jika ingin mengikuti sesi foto bersama Pikachu dan Eevee, customer harus memiliki tiket yang bisa diperoleh dengan salah satu cara yaitu berbelanja minimal Rp 250.000,- di area pameran Pokemon Jolly Holly – Days di Main Atrium atau berbelanja minimal Rp 500.000,- di seluruh tenant Aeon Mall BSD City atau redeem 5 Eternity Point jika sudah menjadi member Eternity Privilege,” lanjut Amelia.

Rangkaian Pokemon Jolly Holly – Days juga menghadirkan berbagai macam acara khas perayaan Natal seperti Christmas Choir dan Christmas Caroling yang akan menyanyikan lagu – lagu rohani Natal dan dikemas secara apik dalam bentuk paduan suara.

Acara lain yang pastinya ditunggu – tunggu adalah Santa Elves Parade yang akan menghadirkan Santa Claus dan para kurcaci.

Pokemon Jolly Holly – Days hadir menghibur customer Aeon Mall BSD City sebagai bagian dari perayaan Natal dan tahun baru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News