Natalie Dormer Tampil Topless Lagi

Natalie Dormer Tampil Topless Lagi
Natalie Dormer. Getty Images

jpnn.com - Sering tampil telanjang untuk serial TV Game of Thrones, berpose tanpa busana untuk sebuah majalah bukan hal yang sulit bagi Natalie Dormer. Dalam majalah GQ edisi April 2014, Dormer berpose di atas sofa hanya dengan mengenakan pakaian dalam berwarna hitam. Kedua tangannya digunakan untuk menutup kedua payudaranya yang tak menggunakan kain selembar pun.

Dalam foto lainnya, artis rising star ini mengenakan sweater rancangan Burberry London dan high heels dari Giuseppe Zanotti Design. Di pose lainnya, Dormer yang telah bertunangan dengan sutradara Anthony Byrne itu, tampil seksi dengan mengenakan dress tidur tanpa lengan dari Calvin Klein. Busananya sengaja diturunkan untuk memamerkan bra warna pink muda. Dormer berpose sambil telentang, diselimuti oleh bahan berbulu.

Dalam wawancaranya dengan GQ, Natalie bercerita tentang ekplorasi. “Saya berusaha tidak terjebak di zona nyaman,” tuturnya.

Dormer dipercaya membintangi film The Hunger Games: Mockingjay. Dia akan berperan sebagai Cressida, seorang sutradara film dari Capitol yang akan membantu pemberontakan Katnis Everdeen.

Dalam buku Mockingjay, buku ketiga trilogi The Hunger Games karya Suzanne Collins, Cressida digambarkan sebagai seorang wanita dengan rambut yang dicukur habis dan memiliki tato tanaman rambat berwarna hijau.

Penampilan Dormer dengan rambut nyaris botak ini diperlihatkan pertama kalinya saat acara Screen Actors Guild Awards 2014. Dalam sebuah wawancara, Dormer sudah mengubah gaya rambutnya sejak Oktober 2013, namun mencari momen yang tepat untuk memamerkannya ke publik.

“Francis Lawrence, sutradara Mockingjay, dan saya berdiskusi bahwa jika saya menerima pekerjaan ini, maka saya kemungkinan harus mencukur habis rambut saya. Tapi saya justru senang ketika hanya dicukur setengah, karena saya pikir ini lebih mirip gaya Capitol dan itu adalah tempat asal Cressida,” ujar Dormer. (rmo/jpnn)


Sering tampil telanjang untuk serial TV Game of Thrones, berpose tanpa busana untuk sebuah majalah bukan hal yang sulit bagi Natalie Dormer. Dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News