Natalie Portman, Bersinar Lagi lewat Black Swan

Bawa Karakter Meski Tidak Lagi Syuting

Natalie Portman, Bersinar Lagi lewat Black Swan
Natalie Portman, Bersinar Lagi lewat Black Swan
Nama Natalie Portman saat ini cemerlang. Terutama, setelah habis-habisan berakting lewat Black Swan. Berkat film itu, aktris yang sedang mengandung tersebut digadang-gadang bakal membawa pulang Piala Oscar.

Sebelum Black Swan, Portman sudah bermain di lebih dari 25 judul film. Dari film-film tersebut, peran Alice Ayres/Jane Jones dalam Closer pada 2005 lah yang pertama membuatnya mendapat perhatian. Lewat aktingnya di Closer, Portman berhak membawa pulang Golden Globes Award sebagai aktris pendukung terbaik.

Setelah itu, peran-peran lain dinilai biasa-bisa saja. Perempuan kelahiran Israel itu juga jarang mendapatkan peran utama. Sebagian besar adalah peran pendukung. Tetapi, lewat Black Swan, karya Portman kembali mendapat sorotan.

Berperan sebagai Nina Sayer, Portman habis-habisan menerjemahkan karakter tersebut. Usaha keras pun dilakukan penganut vegetarian itu sebelum dan sepanjang proses produksi film yang disutradarai Darren Aronofsky tersebut. Salah satu di antaranya, membuat tubuhnya superlangsing bak balerina. "Bahkan, saya hampir tidak pernah makan saat syuting Black Swan," ulas Portman sebagaimana dilansir Daily Mail kemarin (7/1).

Nama Natalie Portman saat ini cemerlang. Terutama, setelah habis-habisan berakting lewat Black Swan. Berkat film itu, aktris yang sedang mengandung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News