Selasa, 21 Mei 2019 – 11:38 WIB

Natanael dan Tambun Belum Cukup Tajam, PSMS Dilanda Krisis Striker

Kamis, 18 April 2019 – 12:56 WIB
Natanael dan Tambun Belum Cukup Tajam, PSMS Dilanda Krisis Striker - JPNN.COM

jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan baru menyelesaikan dua laga uji coba sebagai persiapan mengarungi Liga 2 2019. Pada dua laga uji coba tersebut, berhasil dimenangkan tim berjuluk Ayam Kinantan.

Saat menjamu PPLP Sumut di Stadion Mini Kebun Bunga Medan, Legimin dkk menang dengan skor 3-1. Sedangkan, pada uji coba sehari sebelumnya melawan Soulmate FC, PSMS menang telak 10-1.

Meskipun menang di dua laga tersebut, pelatih PSMS Medan Abdul Rahman Gurning menilai skuatnya masih krisis penyerang andal.

Atas hasil ini, Gurning menganggap, skuatnya masih lemah, baik bertahan maupun penyelesaian akhir.

“Kami masih kebobolan lagi dalam uji coba kali ini. Finishing-nya juga masih sangat lemah. Penguasaan bola sudah, tapi gol enggak ada. Kami masih butuh tambahan pemain lagi,” ungkap Gurning.

Menurut Gurning, Ayam Kinantan butuh sosok striker haus gol. Karena striker yang kini dimiliki PSMS Medan dirasa masih belum cukup tajam. Gurning mengaku butuh penyerang dengan penyelesaian yang bagus, dan berpostur tubuh ideal.

“Kami belum ada striker bagus. Kalau Natanael, masih olah bola saja. Tambun juga, saya lihat belum bisa. Jadi kami butuh stiker yang heading-nya bagus dan finishing-nya pasti,” bebernya, Rabu (17/4).

Kebutuhan striker seperti yang diungkapkan Gurning, sebenarnya sudah ada pada beberapa pemain incarannya, seperti Tri Handoko dan Agi Pratama. Dan kedua pemain ini sudah diajukan kepada manajemen untuk didatangkan.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar