JPNN.com

Legimin Raharjo: Semoga Figur Capres yang Menang Peduli Sepak Bola

Kamis, 18 April 2019 – 03:36 WIB Legimin Raharjo: Semoga Figur Capres yang Menang Peduli Sepak Bola - JPNN.com

jpnn.com, MEDAN - Kapten PSMS Medan, Legimin Raharjo menganggap pemilihan umum (Pemilu) 2019 sangatlah penting untuk menentukan masa depan Bangsa Indonesia.

Untuk itu, bek berusia 36 tahun itu berjanji tidak akan melewatkan kesempatan yang hanya datang dalam lima tahun sekali ini.

Dia menyalurkan hak pilihnya bersama sang istri, Yuliawati di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 4 dekat rumahnya di Klambir V, Kecamatan Hamparan Perak, Deliserdang, Sumatera Utara, Rabu (17/4/2019) pagi.

Dia pun menunjukkan jarinya yang sudah bertinta. “Memang dari kemarin sudah semangat ikut nyoblos. Enggak mau golput, satu suara kita sangat penting,” ujarnya kepada Pojoksumut.com.

Apalagi, Legimin mengatakan dia punya harapan besar untuk figur-figur yang dipilihnya, terutama untuk presiden. Dia menginginkan presiden yang peduli dengan dunia olahraga, khususnya sepak bola.

“Semoga presiden terpilih nanti bisa meningkatkan kesejahtraan rakyat. Dan, bisa membuat sepak bola di negeri kita tambah maju,” tegasnya.

Legimin mengatakan di PSMS sendiri masing-masing punya pilihan berbeda.

“Kita enggak bicara siapa memilih siapa, walau sama-sama tahu pendukung siapa. Intinya, tidak sampai terjadi perpecahan hanya karena beda pilihan. Kalau pilihan saya menang alhamdulillah, kalau enggak ya enggak apa-apa, mungkin sudah begitu jalannya. Terpenting, yang menang nanti menjalankan amanahnya dengan baik,” pungkasnya.(nin)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...