Selasa, 23 April 2019 – 14:51 WIB

Tiga Pemain Inti Persiba Hengkang, Stevanus Bungaran Pilih Bertahan

Rabu, 17 April 2019 – 23:24 WIB
Tiga Pemain Inti Persiba Hengkang, Stevanus Bungaran Pilih Bertahan - JPNN.COM

jpnn.com, BALIKPAPAN - Para penggawa Persiba Balikpapan seakan mengalami dilema berkepanjangan jelang bergulirnya kompetisi Liga 2 2019. Mereka seakan bingung mengambil langkah. Memilih bertahan atau justru hengkang.

Terlebih bagi pemain asli Kota Beriman karena belum jelasnya investor baru Persiba pasca-mundurnya Rahmad Mas'ud.

Namun bagi sebagian pemain keluar dari Beruang Madu julukan Persiba, seakan sulit dilakukan. Salah satunya Stevanus Bungaran. Dia beralasan berat hengkang karena hasrat membela tim kelahiran begitu besar.

Sejauh ini, baru tiga nama yang sudah menyatakan mundur. Mereka adalah Fajar Setya ke Persik Kediri, Talaohu Abdul Musafri ke Badak Lampung FC, dan Sunni Hizbullah ke PSCS Cilacap.

Ya, sampai sekarang investor tak kunjung didapat. Memang tak semudah membalikkan telapak tangan. Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan juga ekstra keras untuk menyelamatkan Persiba.

“Sebagai pemain Balikpapan, pasti berharapnya tim ini tetap eksis di Liga 2. Karena Beruang Madu tidak pernah mati. Selalu ada sejak tahun 1950,” jelas Stevanus, Selasa (16/4).

Mantan pemain Borneo FC tersebut mengatakan, tak ada niatan untuk pindah. Sejauh ini, Beruang Madu masih menjadi prioritas. Terlebih musim ini, kepercayaan dirinya telah kembali lantaran mendapatkan kepercayaan mengenakan kostum biru-biru milik Persiba.

Di sisi lain, pelatih Salahudin sepertinya kepincut dengan gaya mainnya. Selain mengisi posisi lini tengah, juga dipercayakan mengisi stopper. “Berharap secepatnya dapat investor baru, sehingga mimpi kami membela Persiba tetap terwujud,” harap Stevanus.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar