Natasha Rizki Targetkan Tiga Anak Sebelum Usia 25

Natasha Rizki Targetkan Tiga Anak Sebelum Usia 25
Desta dan Natasha Rizki. Foto: dok jpnn

jpnn.com - Sudah memiliki dua anak tak membuat Natasha Rizki tak mendambakan momongan ketiga. Hal inilah yang diucapkan pemeran utama perempuan dalam film Radio Galau FM itu, Rabu (12/7).

Perempuan kelahiran 23 tahun lalu itu mengungkapkan keinginannya memiliki anak laki-laki. Seperti diketahui, pernikahannya dengan komedian Deddy Mahendra Desta dikaruniai dua putri, yakni Megumi Arrawda Sachi dan Miskha Arrawfa Najma.

Megumi sudah umur 3 tahun sementara Miskha baru menginjak 1 tahun. Bahkan dia dan suaminya sedang program untuk mendapatkan momongan ketiga.

Natasha mengungkapkan bahwa kalau bisa ketika menginjak usia 25 dirinya sudah tidak mengurus bayi lagi.

“Jadi bebas mau berkarya,” ujarnya. Lagipula, dengan begitu jarak usia dia dengan anak-anaknya tak terpaut jauh.

Soal membagi waktu antara keluarga dengan pekerjaan, aktris yang berhijab sejak dua tahun terakhir itu mengungkapkan Desta memperbolehkan melakukan aktivitas apa saja, asalkan prioritas keluarga adalah yang utama.

“Kalau urusan di rumah sudah selesai, baku boleh nongkrong dengan teman-teman maupun bekerja,” terangnya.

Lagipula sekarang Natasha banyak bekerja mengandalkan media sosial. “Media sosial sudah jadi mata pencaharian aku,” tuturnya. (fch)


Sudah memiliki dua anak tak membuat Natasha Rizki tak mendambakan momongan ketiga. Hal inilah yang diucapkan pemeran utama perempuan dalam film Radio


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News