Natasha Wilona Ketagihan Adegan Penuh Darah

Natasha Wilona Ketagihan Adegan Penuh Darah
Natasha Wilona. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Artis peran Natasha Wilona ikut bermain dalam film horor berjudul Nini Thowok.

Mendapat peran penting, kekasih Verrell Bramasta itu mengaku tertarik bermain dalam film horor yang diangkat dari kisah urban legend di daerah Jawa.

“Aku Senang banget sama film horor dari kecil, dan emang selalu tertantang dengan peran-peran baru,” ungkap Natasha Wilona di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (11/1).

Meskipun sempat dihantui kejadian horor saat syuting, gadis 19 tahun tersebut mengaku tidak kapok.

Sebaliknya, dia tertantang untuk bermain dalam film bergenre misteri thriller dengan adegan penuh darah.

"Nggak kapok sih (main film horor). Itu kejadiannya, jadi pas di toilet ada yang ketok-ketok pintu gitu, pas aku sama asistenku di toilet. Pas di cek sama asistenku nggak ada siapa-siapa selain kita. Ke depannya, malah kalau bisa aku ingin main film horor misteri yang ada adegan berdarah-darahnya gitu, seru kayaknya, menantang kan buatku," ujarnya antusias.

Ditanyai alasan kenapa harus menonton film Nini Thowok, dia mengungkapkan bahwa film besutan Erwin Arnada tersebut sangat seram.

"Film horror ini bukan cuma jump scared tapi nuansa horornya dapet, hantunya juga serem banget, berjubah panjang dan rambut panjang gitu. Kisahnya juga diangkat dari urband legend di Jawa" jelasnya.

Artis peran Natasha Wilona mengaku tertantang bermain dalam film bergenre misteri thriller dengan adegan penuh darah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News