JPNN.com

Navicula dan Barasuara Puji Konsistensi Soundrenaline 2019

Minggu, 08 September 2019 – 19:13 WIB Navicula dan Barasuara Puji Konsistensi Soundrenaline 2019 - JPNN.com
Danang Navicula, Iga Massardi, dan Icil di Soundrenaline 2019 di GWK, Bali, Minggu (8/9). Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com, BALI - Pergelaran Soundrenaline 2019 pada hari kedua, Minggu (8/9) semakin semarak dengan keterlibatan berbagai musisi bahkan seniman lintas genre dan generasi.

Beberapa musisi yang dijadwalkan tampil di panggung Soundrenaline tampak semangat untuk dapat menyapa para pengunjung dengan karya terbaik.

Antusias contohnya datang dari band Navicula dan Barasuara yang datang dari generasi berbeda.

BACA JUGA: Dansa Sore Hari Bersama The Hydrant di Soundrenaline 2019

Mereka sama-sama mengakui bahwa Soundrenaline merupakan ajang untuk dapat berbagi inspirasi dengan seluruh insan kreatif yang hadir.

"Barasuara sendiri sudah beberapa kali hadir di Soundrenaline. Enggak berasa festival ini sudah masuk tahun ke-17. Setiap tahun selalu konsisten untuk membawa para musisi berbakat tanah air agar bisa saling menginspirasi," kata Iga Massardi, vokalis Barasuara di Soundrenaline 2019 di GWK, Bali, Minggu (8/9).

"Apalagi di tahun ini lebih banyak band tanah air diberi panggung, mulai dari rock, metal, pop, hip hop, dan lainnya. Pengalaman seperti ini sangat berharga dan bisa jadi pembuktian untuk para musisi tanah air. Apalagi kami bisa disandingkan dengan musisi dari negara lain," sambungnya.

Hal senada juga turut disampaikan oleh Dadang Pranoto, gitaris Navicula. Dia menjelaskan bahwa ini merupakan kali kelima Navicula tampil di Soundrenaline dan sudah jadi barometer untuk mereka membuat sesuatu yang berbeda tidak seperti acara-acara yang lain.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...