Barasuara dan Marcello Tahitoe Siap Hebohkan Pensi Closing Kertas 21

Barasuara dan Marcello Tahitoe Siap Hebohkan Pensi Closing Kertas 21
Barasuara. Foto: Dok. Barasuara

jpnn.com, JAKARTA - SMAN 21 Jakarta menggelar Pensi (Pentas Seni) bertajuk Closing Kertas 21 di Jakarta International Velodrome, Jakarta Timur pada Sabtu, 11 November 2023.

Closing Kertas 21 diadakan sekaligus dalam rangka menutup kegiatan KERTAS CUP 21 dengan menyuguhkan berbagai penampilan dari siswa-siswi SMAN 21.

Selain itu, acara juga dimeriahkan oleh beberapa penampilan eksternal alias bintang tamu kenamaan.

Bintang tamu yang akan tampil dalam Pensi Closing Kertas 21 adalah Marcello Tahitoe alias Ello, Barasuara, Feast, Normatif, Karminaldi, dan lainnya.

Pada awalnya, SMAN 21 Jakarta hanya memiliki KERTAS 21 CUP yaitu acara perlombaan antar sekolah saja.

Namun, dengan berjalannya waktu dan banyaknya sekolah yang melangsungkan acara penutupan, maka murid-murid SMAN 21 berinisiatif membuat FINAL STAGE KERTAS 21.

"Pada umumnya, beberapa guru menyetujui bahkan mendukung acara Closing Kertas 21, namun, ada juga yang tidak suka. Tetapi kami yakin, bahwa seluruh warga SMAN 21 Jakarta mendukung penuh dikarenakan acara ini dibuat dan untuk kami," ungkap seorang guru SMAN 21.

"Pada awalnya, SMAN 21 berencana untuk tidak menggunakan event organizer (EO), berdasarkan pengalaman event KERTAS 21 pada tahun sebelumnya. Namun jika menggunakan EO adalah jalan terbaik demi berlangsungnya acara KERTAS 21, maka kami akan menggunakan EO," tambahnya.

SMAN 21 Jakarta menggelar Pensi (Pentas Seni) bertajuk Closing Kertas 21 di Jakarta International Velodrome, Jakarta Timur pada Sabtu, 11 November 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News