Nazar Persoalkan Mirwan Tak Dijadikan Tersangka

Nazar Persoalkan Mirwan Tak Dijadikan Tersangka
Nazar Persoalkan Mirwan Tak Dijadikan Tersangka
JAKARTA - Nazaruddin menyayangkan jika Wakil Ketua Badan Anggaran DPR (Banggar) dari Fraksi Partai Demokrat, Mirwan Amir tidak dijadikan tersangka. Sebab, Mirwan ikut mendapat aliran dana dari Permai Grup melalui Angelina Sondakh.

Tudingan Nazar itu terpicu ketidakhadiran Rosa pada persidangan hari ini, untuk dikonfrontir dengan Angelina Sondakh.  Bahkan Nazar merasa heran lantaran nama Mirwan yang juga Wakil Bendahara Umum sama sekali tidak ada dalam Berkas Acara Pemeriksaan (BAP) kasus suap Wisma Atlet.

 "Nama Mirwan Amir tidak ada, padahal yang ikut menikmati dan bener-bener ikut merasakan uang Wisma Atlet," ujar Nazar ketika ditemui saat jeda persidangan di Pengadilan Tipikor, Rabu (29/2).

Karenanya Nazar menduga ketidakhadiran Rosa karena ada pihak yang sengaja  menghalangi. Karena saya lihat kalau Rosa hadir akan membuka semuanya. Soal Ketua Besar dan Bos Besar akan terbuka faktanya semua," tudingnya.

JAKARTA - Nazaruddin menyayangkan jika Wakil Ketua Badan Anggaran DPR (Banggar) dari Fraksi Partai Demokrat, Mirwan Amir tidak dijadikan tersangka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News