Nazar Sebut Angie Hanya Jalankan Perintah Mirwan

Nazar Sebut Angie Hanya Jalankan Perintah Mirwan
Nazar Sebut Angie Hanya Jalankan Perintah Mirwan
JAKARTA - Muhammad NAzaruddin kembali diperiksa penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai saksi bagi Angelina Sondakh. Kamis (28/6), mantan Bendahara Umum Partai Demokrat itu dicecar terkait anggaran untuk 16 Universitas di Kementrian Pendidikan Nasional (Kemendiknas) yang dikoordinir oleh Angelina Sondakh.

Menurut Nazar, pengelolaan proyek-proyek tersebut tidak dilakukan oleh Angie -sapaan Angelina- tetapi oleh Wakil Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR dari Fraksi Partai Demokrat, Mirwan Amir. "Kalau Angie itu yang melapor langsung ke Mirwan Amir, karena yang ngurusin pendidikkan itu Mirwan Amir," kata Nazaruddin usai menjalani pemeriksaan di KPK, tadi malam.

Saat ditanyakan apakah Mirwan Amir juga menerima fee dari semua proyek tersebut, Nazar menegaskan bahwa koleganya di Partai Demokrat itu bukan hanya menerima. Marwan, kata Nazar, juga memberi perintah ke Angie.

"Bukan lagi menerima. Memang dia yang memerintahkan Angie," kata suami Neneng Sri Wahyuni itu.

JAKARTA - Muhammad NAzaruddin kembali diperiksa penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai saksi bagi Angelina Sondakh. Kamis (28/6), mantan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News