Nazar Sebut Chandra Hamzah Kecipratan Proyek Rp7 M

Nazar Sebut Chandra Hamzah Kecipratan Proyek Rp7 M
Nazar Sebut Chandra Hamzah Kecipratan Proyek Rp7 M
JAKARTA- Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin menyebutkan, Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Bidang Penindakan Chandra Hamzah, telah menerima uang dari proyek pengadaan baju hansip dan e-KTP.

"Uang yang kepada Pak Chandra sudah saya jelaskan kepada Komite Etik, tentang uang mengalir itu kapan, proyek apa dan urusannya apa. Proyek itu juga sudah sempat disupervisi KPK," beber Nazar di gedung KPK, seusai dia diperiksa oleh Komite Etik, Kamis (8/9). Meski tak membeberkan total yang diberikan pada Chandra, tapi menurut Nazar total proyek tersebut sebesar Rp7 miliar.

"Saya sudah jelaskan pada Komite Etik, tentang bagaimana Ade Rahardja dan Chandra Hamzah secara jelas tanpa ada yang saya kurangi atau tambahi," tukasnya.

Jika sebelumnya Nazar lebih banyak bungkam, tapi kini Nazar menegaskan mulai saat ini akan berani membeberkan fakta yang dia ketahui agar tak terjadi rekayasa pada kasus yang sedang menjeratnya.

JAKARTA- Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin menyebutkan, Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Bidang Penindakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News