Nazaruddin Bantah Nikahi Wita KDI

Nazaruddin Bantah Nikahi Wita KDI
Nazaruddin Bantah Nikahi Wita KDI
JAKARTA — Belum usai menghadapi sejumlah kasus korupsi, kini mantan Bendahara Umum Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin sudah dihadapkan pada masalah baru. Pengakuan Wita, seorang penyanyi dangdut yang mengaku telah menikah siri dengannya semakin memusingkannya. Nazaruddin pun membantah pengakuan biduan jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2008 itu.

“Itu nampak bener bohongnya karena saya sama sekali tidak pernah ke Sukabumi

Sudah pasti itu bohong semua,” tutur suami Neneng Sri Wahyuni itu usai menjalani pemeriksaan sebagai saksi di kasus Hambalang di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi, Jakarta, Selasa (4/12).

Wita memang sempat menggelar jumpa pers pada Kamis pekan lalu. Dia mengaku, Nazaruddin menikahinya di Sukabumi enam tahun silam. Bahkan Wita juga mengumbar bahwa dirinya memiliki foto saat bersama Nazaruddin. Namun, ia belum mau mempublikasikan. Lagi-lagi Nazar membantah pernyataan Wita

“Saya aja enggak pernah ke Sukabumi. Itu pasti bohong deh,” kata Nazaruddin dengan nada tegas.Sebelumnya diberitakan, Wita mengaku sampai detik ini, masih berhubungan baik dengan Nazaruddin meski Nazar telah beristri dan memiliki anak.

JAKARTA — Belum usai menghadapi sejumlah kasus korupsi, kini mantan Bendahara Umum Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin sudah dihadapkan pada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News