Nazaruddin Bongkar Aliran Dana Sesmenpora

Nazaruddin Bongkar Aliran Dana Sesmenpora
Nazaruddin Bongkar Aliran Dana Sesmenpora
JAKARTA - Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, M. Nazaruddin, kembali melakukan serangan balik. Nazaruddin membeber aliran uang dari kasus dugaan suap Sesmenpora Wafid Muharam.

Nazaruddin menyebar pesan melalui layanan Blackberry Messenger, tak lama setelah itu ditetapkan sebagai tersangka suap oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Nazaruddin sendiri mengaku bingung dengan status tersangka itu.

Dalam keterangannya melalui Blackberry Massenger-nya, Kamis (30/6), Nazaruddin mengatakan, uang Rp9 miliar dari Sekjen Kemenpora, Wafid Muharra diberikan ke seorang bernama Paul. Lalu, lanjut Nazaruddin, Paul memberikan uang tersebut ke anggota I Wayan Koster dan Angelina Sondahk di Badan Anggaran (Banggar) DPR. Dari Wayan dan Angelina,  uang diteruskan ke Wakil Ketua Banggar dari Fraksi Demokrat, Mirwan Amir.

Kemudian, masih kata Nazar, Mirwan Amir menyerahkan uang tersebut ke Ketua Banggar DPR dan Ketua Fraksi Demokrat Jafar Hafsah. "Kalau jatah Demokrat tidak diserahkan ke saya, tetapi langsung ke Ketua Umum Demokrat Anas langsung," beber Nazaruddin.

JAKARTA - Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, M. Nazaruddin, kembali melakukan serangan balik. Nazaruddin membeber aliran uang dari kasus dugaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News