Nazaruddin Umbar Fitnah, Demokrat Tak Goyah

Nazaruddin Umbar Fitnah, Demokrat Tak Goyah
Muhammad Nazaruddin. Foto : Arundono W/JPNN
JAKARTA - Politisi Partai Demokrat (PD) tetap percaya diri bahwa serangan-serangan yang dilontarkan Muhammad Nazaruddin tidak akan mampu menggoyang partai binaan Susilo Bambang Yudhoyonoi itu. Pasalnya, serangan Nazaruddin melalui layanan pesan singkat (SMS) dan Blackberry Messenger (BBM) tak lebih dari sekedar tudingan tanpa bukti yang cenderung fitnah.

Kader Demokrat yang juga salah satu anggota tim investigasi kasus Nazaruddin, Patra M Zen, menyatakan bahwa PD tetal solid meski mantan Bendahara Umum PD itu terus melontarkan serangan dari persembunyian. "Dampak politis fitnah itu sama sekali tak ada," ujar Patra di Jakarta, Kamis (7/7).

Patra pun memberi bukti bahwa serangan Nazaruddin itu tak mempengaruhi kesolidan kader PD. "Calon kepala daerah yang kita usung di pilkada masih banyak yang dimenangkan kader kita. Jadi sebenarnya fitnah Nazaruddin tidak terlalu berpengaruh karena internal tahu itu fitnah. Soliditas kami tetap terjaga," tegasnya.

Patra yang duduk di Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum DPP PD itu menambahkan, SBY selaku Ketua Dewan Pembina PD maupun Anas Urbaningrum selaku Ketua Umum PD sudah sepakat untuk memperkarakan Nazaruddin. "Komitmen kami, partai ini dibangun agar menjadi modern, terbuka dan bersih," kata Patra.

JAKARTA - Politisi Partai Demokrat (PD) tetap percaya diri bahwa serangan-serangan yang dilontarkan Muhammad Nazaruddin tidak akan mampu menggoyang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News