NBA Baru Beroperasi Tiga Tahun

NBA Baru Beroperasi Tiga Tahun
NBA Baru Beroperasi Tiga Tahun
MEDAN-Kehadiran Maskapai Penerbangan Nusantara Buana Air (NBA) yang meramaikan bursa penerbangan untuk rute pendek baru tiga tahun hadir di Kota Medan.

Maskapai Penerbangfan Nusantara Buana Air ini, hadir di Kota Medan untuk memenuhi permintaan akan jalur penerbangan jarak pendek ke Aceh yakni Medan-Kutacane.Pesawat komersial berbadan kecil ini, beroperasi dua kali sehari hanya dapat membawa 14 orang penumpang ditambah awak crew.

Berdasarkan keterangan salah seorang staff NBA bernama Indra mengatakan bahwa NBA sendiri baru berdiri sejak tiga tahun yang lalu.NBA melayani rute penerbangan Medan-Kutacane baru dua belakangan ini.

"Kita mendapatkan kabar bahwa pesawat No (kehilangan) kontak sekiar pukul 8.00 WIB.Kabar itu kita dapatkan setelah pesawat lepas landas baru sekitar sepuluh menit.Penerbangan pertama itu sekira pukul 7.20 WIB.Pesawat NBA ini membawa 14 penumpang, 10 diantaranya orang dewasa, 2 orang bayi dan 2 orang lagi anak-anak," ucap Indra.

MEDAN-Kehadiran Maskapai Penerbangan Nusantara Buana Air (NBA) yang meramaikan bursa penerbangan untuk rute pendek baru tiga tahun hadir di Kota

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News