NBA: Dua Bintang Brooklyn Nets Positif COVID-19

NBA: Dua Bintang Brooklyn Nets Positif COVID-19
Ilustrasi. Foto: diambil dari nba

jpnn.com, NEW YORK - Dua bintang Brooklyn Nets, yaitu Spencer Dinwiddie dan DeAndre Jordan dinyatakan positif terinfeksi COVID-19, pada Senin (29/6) waktu setempat.

NBA musim ini bakal restart mulai 30 Juli di Disney World, Florida, Orlando.

"Dapat kabar kemarin malam dan kembali dikonfirmasi hari ini bahwa saya dinyatakan positif Covid. Maka, saya tidak akan berada di Orlando untuk melanjutkan musim," tulis Jordan dalam media sosial Twitter, Senin.

Tak lama setelah itu, point guard Spencer Dinwiddie kepada The Athletic juga menyatakan bahwa dirinya merasakan gejala COVID-19, termasuk demam dan sesak napas.

Ia tak yakin bisa memperkuat Brooklyn Nets di Orlando, di mana 22 tim akan berpartisipasi di sisa musim ini.

Ambisi Nets untuk melanjutkan tren positif musim ini makin berat bila mereka harus tampil tanpa dua pemain bintangnya, yakni Kyrie Irving dan Kevin Durant yang tengah dibekap cedera.

Sebelumnya, pada Minggu (28/6), pemain Nets lainnya, Wilson Chandler telah menyatakan mundur dan tak akan tampil saat restart NBA lantaran khawatir akan tertulari virus.

Kepada ESPN, Chandler mengatakan bahwa dirinya memilih untuk tak hadir di Orlando untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

Jika jumlah pemain NBA yang terpapar virus corona terus bertambah, maka musim ini bisa saja dihentikan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News