NBL: Tegang dan Penuh Kejutan

Stadium Tekuk Garuda, CLS v Pelita Overtime

NBL: Tegang dan Penuh Kejutan
SERU - Elia Prana Bukit (CLS Knights) ketika dihadang Romy Chandra (Pelita Jaya), dalam pertandingan di GOR Bimasakti, Malang, di ajang Pre-season Tournament NBL 2010. Foto: Dite Surendra/Jawa Pos.
MALANG - Preseason Tournament National Basketball League (NBL) Indonesia baru melewati hari pertama kemarin (7/7). Namun, even yang diselenggarakan di GOR Bimasakti, Malang, itu langsung seru, dramatis, dan menegangkan.

Kejutan besar terjadi karena tim underdog berhasil menekuk tim yang dijagokan bakal menjadi juara. Sebaliknya, duel tim selevel ada yang berlanjut sampai babak overtime.

Kejutan terbesar kemarin adalah saat Stadium Jakarta mengandaskan Garuda Flexi Bandung dengan skor 72-60. Itu menjadi kejutan karena Garuda adalah unggulan kedua dari grup B, sedangkan Stadium merupakan unggulan keempat.

Selain itu, pemain Garuda jauh lebih mentereng dibandingkan Stadium. Di Garuda bercokol pemain bintang seperti Mario Muysang dan I Made "Lolik" Sudiadnyana.

MALANG - Preseason Tournament National Basketball League (NBL) Indonesia baru melewati hari pertama kemarin (7/7). Namun, even yang diselenggarakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News