Ndaru Habib Luthfi Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

Ndaru Habib Luthfi Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran
Ndaru mendeklarasikan dukungan kepada pasangan capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024 di Jakarta Selatan, Minggu (17/12). Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sukarelawan Nderek Guru (Ndaru) mendeklarasikan dukungan kepada pasangan capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024. 

Deklarasi dilakukan di Sekretariat DPP Nderek Guru, Jakarta Selatan, Minggu (17/12). 

Ndaru sendiri merupakan gerakan akar rumput mendukung Prabowo-Gibran yang diinisiasi oleh para murid Habib Luthfi bin Yahya. 

Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Rosan Roeslani mengapresiasi dukungan dari para relawan Nderek Guru dan menjadi tambahan energi untuk memenangkan Prabowo-Gibran. 

"Kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi dukungan dari relawan Ndaru. Tentunya ini akan memberikan tambahan semangat, tambahan energi buat kami semua untuk meneruskan perjuangan tulus memperjuangkan tujuan mulia untuk menjadikan Pak Prabowo juga Mas Gibran sebagai Presiden Republik Indonesia 2024-2029," kata Rosan.

Rosan mengatakan, Habib Luthfi sudah memberikan isyarat terkait kandidat pemimpin yang layak didukung di Pilpres 2024.

"Sebagai murid yang baik kalau guru sudah kasih arahan apalagi guru sudah memberikan doa dan dorongan kepada kami untuk memilih yang benar, tentunya hukumnya wajib diikuti dan dipatuhi," katanya. 

"Dan alhamdulillah guru kita Habib Luthfi bin Yahya sudah memberikan dukungan dan arahan secara penuh kepada pasangan Prabowo-Gibran," lanjutnya.

Ndaru mendeklarasikan dukungan kepada pasangan capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News