NDX AKA dan BMI Gotong Royong Rilis Lagu Bantenge Metu Kandang

NDX AKA dan BMI Gotong Royong Rilis Lagu Bantenge Metu Kandang
NDX AKA dan BMI merilis lagu Bantenge Metu Kandang. Dok: Banteng Muda Indonesia.

jpnn.com, JAKARTA - Grup musik NDX AKA dan Banteng Muda Indonesia (BMI) merilis lagu baru berjudul 'Bantenge Metu Kandang' di Cibis Park, Cilandak, Jakarta Selatan.

Soft launching lagu 'Bantenge Metu Kandang' juga dimeriahkan penampilan Marcell Siahaan, Thariq Halilintar, dan Blackline.

"Ini kegiatan pergelaran seni, wujud gotong royong musisi nasional bersama BMI, dipersembahkan untuk anak muda pecinta musik. Hidup terasa ada yang kurang jika tanpa musik," kata Ketua Panitia Acara, Andhika Putra Wijaya dalam siaran peesnya, Rabu (30/8).

Menurut Andhika, lagu 'Bantenge Metu Kandang' yang diciptakan NDX AKA dan BMI merupakan kreativitas dukungan kepada PDI Perjuangan untuk menang pada Pemilu 2024 dan Ganjar Pranowo dapat melenggang raih kursi presiden.

"Melalui seni musik, BMI yang dipimpin Ketua Umum Bung Mochamad Herviano, sebagai sayap kepemudaan PDI Perjuangan berikhtiar gotong royong, menjalankan politik kebudayaan riang gembira untuk persatuan Indonesia," ujar Andhika yang juga Ketua DPP BMI Bidang Pemenangan Pemilu.

Merespons penggemar musik untuk menyaksikan konser gratis NDX AKA, BMI menerapkan sistem registrasi. Namun, karena fans NDX AKA sangat antusias, sehari menjelang konser 'Bantenge Metu Kandang' tercatat lebih dari 5.000 orang penonton telah melakukan registrasi.

"Konser musik ini gratis, cukup mendaftar melalui online. Kami terima kasih atas antusias pendaftar yang luar biasa, kami mohon maaf bila kuota terbatas. Insya Allah, BMI akan membuat konser bersama NDX AKA lagi di lain waktu," ujar Andhika.

Sebelum puncak acara rilis lagu 'Bantenge Metu Kandang', BMI menggelar lomba impersonate Ganjar Pranowo dan talk show lingkungan hidup. Menghadirkan narasumber Suparno Jumar dari Komunitas Peduli Ciliwung, Ardi Koto, pegiat energi bersih terbarukan, serta YouTuber, Thariq Halilintar. Talk show dipandu oleh Ketua DPP BMI Bidang Pelajar dan Mahasiswa, Yolanda Tamara.

NDX AKA bersama dengan Banteng Muda Indonesia merilis lagu Bantenge Metu Kandang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News