Negara Untung, Klub Buntung

Negara Untung, Klub Buntung
Marco Reus

DORTMUND - Pertandingan kualifikasi Euro 2016 ternyata membawa masalah baru bagi sejumlah klub raksasa sepak bola di Eropa. Itu setelah sejumlah pemain bintang mereka bertumbangan saat membela negara mereka di turnamen perebutan tiket Euro 2016 di Prancis itu.

    

Sejumlah klub raksasa yang harus menjadi korban kualifikasi Euro itu adalah Borussia Dortmund yang berkompetisi di Bundesliga Jerman, serta tiga kontestan Premier League Inggris, Chelsea, Liverpool serta Arsenal, sampai dengan juara bertahan Serie-A Juventus.

    

Nah, Die Borussen "julukan Borussia Dortmund" adalah tim yang paling dirugikan dari dampak badai cedera di Kualifikasi Euro 2016 tersebut. Bagaimana tidak, dua pilar terbaik mereka gelandang Marco Reus dan striker Ciro Immobile harus terbaring sakit akibat cedera tersebut

    

Seperti yang diketahui, Marco Reus mengalami cedera engkel kaki kiri di masa injury time ketika Jerman mengalahkan Skotlandia dengan skor 2-1 dalam pertandingan Grup D  Kualifikasi Euro 2016 (8/9) lalu. Sementara Immobile mengalami trauma di bagian punggung saat Italia mengalahkan Norwegia dengan skor 2-0 kemarin (10/9).

    

DORTMUND - Pertandingan kualifikasi Euro 2016 ternyata membawa masalah baru bagi sejumlah klub raksasa sepak bola di Eropa. Itu setelah sejumlah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News